Jumat, 09 April 2010

Tim BPKP Adakan Kunjungan Ke Lokasi 2009

Tim BPKP Provinsi Sumatera Barat, tanggal 7 - 9 April 2010 mengadakan kunjungan Pemeriksaan ke Lokasi 2009 Pamsimas Kabupaten Solok.

Maksud kunjungan Pemeriksaan Tim BPKP ini adalah untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan Program Pamsimas yang dilaksanakanan oleh masyarakat, apakah  dana yang sudah dicairkan benar sudah dimanfaatkan sesuai dengan kegiatan yang telah direncanakan.

Tim ini terdiri dari 3 orang, yaitu :
1. Bpk Marudut
2. Ibu Nuri
3. Ibu Susi

Pemeriksaan dilakukan pada Administrasi / Pembukuan dan realisasi pisik yang sudah dikerjakan. Dalam Pemeriksaan Administrasi dan Pisik, LKM didampingi oleh Tim Fasilitator yang bertugas di lokasi tersebut.

Pada hari pertama tanggal 7 April 2010, Pemeriksaan dilakukan di Sekretariat terhadap Administrasi proses pencairan dana. Dan pada hari kedua tanggal 8 April 2010, Tim BPKP ini mengadakan kunjungan lapangan ke lokasi 2009 yaitu : Tiagan, Lambah, Simpang 4 Batu Bajanjang, Tabek Lacu dan Gurah Sungai Jernih. Pada hari ketiga tanggal 9 April 2010 ke lokasi Simpang 4 Koto Hilalang.

Lokasi yang sudah dikunjungi sebanyak 6 lokasi / Jorong dari target 10 lokasi / Jorong yang akan dikunjungi.

Berhubung pada tanggal 9 April ini Tim BPKP ini masih ada kegiatan lain di Provinsi, maka kunjungan lapangan selanjutnya akan dilanjutkan minggu depan mengunjungi 4 lokasi / Jorong lagi.

Dalam kunjungan ke lapangan ini, Tim BPKP didampingi oleh DPMU, DMAC, DFC dan CF.

Pemeriksaan Adm / Pembukuan LKM Jorong Tiagan

Pemeriksaan Adm / Pembukuan LKM Jorong Tabek Lacu

Pemeriksaan Adm / Pembukuan LKM Jorong Lambah

Foto bersama di Jorong Lambah 


Untuk foto-foto lainnya, silahkan lihat di Facebook Pamsimasas Kabupaten Solok,

Semoga bermanfaat,
Admin.

0 komentar:

  © Copy Right 2010 | DMAC Kabupaten Solok Blog | All Rights Reserved | The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP